Home / BERANDA / Polsek Kodi | Mewujudkan Harkamtibmas Melalui Program ZERO

Polsek Kodi | Mewujudkan Harkamtibmas Melalui Program ZERO

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Program ZERO 100 hari Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H saat ini menjadi salah satu poin penting yang selalu mewarnai imbauan Polsek Jajaran tidak terkecuali para Bhabinkamtibmas saat melaksanakan giat sambang warga di Desa binaan.

Berkaitan dengan program ZERO 100 hari Kapolres Sumba Barat, hari ini Jumat tanggal 02 Februari 2018 pukul 10.00 Wita, Polsek Kodi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) program 100 hari Kapolres Sumba Barat. Dalam giat tersebut Kapolsek Kodi Ipda Bernard MB. Kandi mengimbau para anggotanya untuk menjadikan program 100 hari Kapolres Sumba Barat sebagai momentum dalam membangun kesadaran serta kepedulian masyarakat akan pentingnya situasi yang aman dan nyaman.

Kapolsek Kodi juga mengingatkan para personilnya dalam rangka menjelang Pilkada 2018 serta pesta Adat Pasola 2018 untuk lebih memaksimalkan berbagai kegiatan preventif seperti patroli maupun sambang warga demi terciptanya Harkamtibmas yang lebih menjamin keamanan serta kenyamanan masyarakat maupun para wisatawan. (Humasressb.dok)

 

 

 Klik     :         Program ZERO Demi Terwujudnya Sumba ZERO

 

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *